AkSI (Aktivitas Sosial IMASIKA) 2012 ~ IMASIKA FMIPA UNTAN

Rabu, 06 Juni 2012

AkSI (Aktivitas Sosial IMASIKA) 2012

AkSI merupakan singkatan dari Aktivitas Sosial IMASIKA dimana ini merupakan sebuah program kerja dari bidang Humas dan Informasi Ikatan Mahasiswa Katolik Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Tanjungpura Pontianak.
Program kerja AkSI ini menjadi salah satu program kerja unggulan yang rutin dilakukan pada tiap tahunnya dimana kegiatan ini pertama kali dilaksanakan pada tahun 2008 di Kabupaten Bengkayang, pada 2009 dilakukan di Retox Acin Kuala Mandor kemudian pada Tahun 2010 juga pernah dilakukan di Kabupaten Sekadau tepatnya di Desa Mondi dan terakhir dilakukan pada Tahun 2011 di Dusun Kopar, Kabupaten Sanggau tepatnya pada bulan September lalu.
Puji Tuhan pada tahun 2012 ini, program kerja dari bidang HI IMASIKA masih tetap berjalan dan telah terbentuk sebuah kepanitiaan yang mana pada tahun ini diketuai oleh Sdr. Heronimus Hengki (Matematika 2010). Kepanitiaan AkSI ini terbentuk pada bulan Maret lalu yang rencananya kegiatan AkSI ini akan dilakukan pada tanggal 20-29 Juli 2012 di Dusun Rantau Kalis, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat yang bertemakan "Berkarya dan Melayani dengan Cinta Kasih Kristus Dalam Hidup Bermasyarakat."
Dengan dilakukannya kegiatan AkSI ini, diharapkan kita dapat berbagi kasih terhadap sesama dan merasakan bagaimana senangnya membantu dan bekerjasama dalam Cinta dan Kasih Tuhan Yesus Kristus sehingga tercapailah semua apa yang hendak menjadi tujuan dilakukannya  kegiatan ini untuk kedepannya sekaligus memberikan sesuatu hal yang mungkin dapat berguna dan dikenang oleh semua yang terlibat pada kegiatan AkSI ini.
God Bless You & Me...... EVERYDAY JESUS...!!!!!



HPDD AkSI 2012




Tidak ada komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More